Lowongan Kerja Pabrik Ajinomoto Mojokerto - Vialoker

Lowongan Kerja Pabrik Ajinomoto Mojokerto

Lowongan Kerja Pabrik Ajinomoto Mojokerto - PT Ajinomoto Indonesia didirikan pada tahun 1969 di Jakarta. Pada tahun 1970 didirikan pabrik pertama di Mojokerto, Jawa Timur dengan produk utama dengan merek AJI-NO-MOTO ® dipasarkan di seluruh Indonesia. Sebuah pabrik kedua di Karawang didirikan pada tahun 2012 dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan produk bumbu bagi rakyat Indonesia. Saat ini, selain AJI-NO-MOTO ®, Ajinomoto Group Indonesia memproduksi Masako® rasa bumbu sup, prakts Sajiku® makanan cepat saji, masakan Asia dan rempah-rempah SAORI® Mayumi® mayonanaise yummy. Ajinomoto Indonesia Group saat ini terdiri dari PT Ajinomoto Indonesia, PT Ajinex International, PT Ajinomoto Sales Indonesia. Penjualan PT Ajinomoto Indonesia yang memiliki outlet penjualan di Jakarta, Surabaya dan Medan.

Info Loker Pabrik PT. Ajinomoto Mojokerto - Indonesia Ajinomoto Group berkomitmen untuk menghasilkan kualitas tinggi dan aman untuk dikonsumsi oleh orang-orang dari mayoritas Muslim Indonesia. Hal ini ditunjukkan oleh keberhasilan produsen MSG pertama di Indonesia yang menerima Sertifikat Sistem Jaminan Halal (HAS), salah satu prestasi tertinggi dalam Sistem Manajemen Halal. Semua produk kami juga telah disertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Kami bekerja keras untuk meningkatkan kualitas produk untuk selalu membawa keaikan bagi manusia dan lingkungan melalui penggunaan ISO 9001 untuk jaminan kualitas, ISO 14001 untuk manajemen lingkungan, ISO 22000 untuk keamanan pangan, dan OHSAS 18001 untuk pengelolaan K3 dari SGS lembaga sertifikasi dengan UKAS akreditasi (akreditasi Layanan Inggris Kingdong.) Jobs PT. Ajinomoto Indonesia
S1 dan D3 jurusan Teknik Kimia / Teknologi / Kimia (Kode: S1 QC) - Ekonomi / Manajemen / Administrasi (Kode: S1 HRD) - Ekonomi Akuntansi (D3) (Kode: D3 FA)
karyawan baru - Januari 2016

Lowongan Kerja PT. Ajinomoto Indonesia Karyawan Baru

PT. Perusahaan Ajinomoto Grup Ajinomoto Indonesia yang memproduksi piring penyedap dengan merek dagang AJINOMOTO, Masako, Sajiku dan Pupuk Cair AMINA sekarang kami memiliki karyawan baru yang efisien dan peluang karir dengan kualifikasi sebagai berikut: karyawan baru pelamar yang memenuhi syarat: Disukai Pria - Pria, usia maksimal 28 tahun
penerimaan terbuka sampai 20 Januari 2016
melek komputer dan berbahasa Inggris dengan baik Info lebih Loker 2016: Jobs Indosat Ooredoo Prosedur aplikasi: Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan tertarik melamar pekerjaan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda lengkap dan CV Anda ke: Umum & Personalia Dept PT Ajinomoto Indonesia melalui e-mail: personalia@ajinomoto.co.id~~V e-mail dengan subjek: (sesuai dengan kode departemen)